Kesalahan Dalam Menulis Surat Lamaran Kerja | Bahasa Inggris

Kesalahan Menulis surat lamaran kerja

Berikut adalah 3 hal kesalahan dalam menulis surat lamaran kerja yang kamu buat. Untuk itu sebisa mungkin hindarilah agar surat lamaran kamu berhasil dijawab dan bisa seger dipanggil untuk interview kerja.



Berikut artikel bahasa inggris kesalahan dalam menulis surat lamaran kerja bahasa inggris:

Addressing the cover letters – avoid these three major mistakes



Many professionals spend hours writing and re-writing their cover letter. With each resume submission, we tend to revise our cover letter to make sure that it is personalized for the position we are applying for. While we spend so much time on the content of the cover letter, we seem to disregard a very important and prominent area of the letter – the address line. Most mistakes in the cover letter are made in the address line. This is very problematic as this is the first piece of information that the potential employer sees on your resume. If mistakes are made in the address line, it is likely that the potential employer will discard the letter and you will lose an opportunity to be considered as a candidate for the job that you want. The following three mistakes are most common in addressing the cover letter and should be considered before your cover letter is sent to the employer:



1. Not addressing the letter to a person. This is a big mistake in the world of cover letters. Generic greetings, such as “To whom it may concern” or “Dear Human Resources Team,” are not favorable. If the job description or posting does not include the contact person, you will need to do some research to find out who the appropriate contact is for the job you are applying for. Additionally, avoid addressing the letter to a job title. Call the organization and find out who is the hiring manager or the recruiter for the job, and address the letter directly to them. In case it is impossible to find out who the appropriate contact is, it is often recommended that you leave off any generic greetings and simply begin the cover letter.



2. Misspelling the name of the organization. Even if you are addressing your cover letter to a specific person, you will still need to include the name of the company and their address. Always make sure that the company name is spelled correctly. Hiring managers and recruiters know from experience that misspelling the company name is a common mistake, but it’s the easiest one to avoid. Triple-check the company name on your cover letter. If your potential employer receives the letter with the incorrect company name, your letter will never make it past the first person who receives it.



3. Your first sentence doesn’t explain why you are contacting the company. This is a common mistake as many people assume that stating that you are contacting the company regarding employment, as you are including your resume, is unnecessary. However, this is not the case. Let your potential employer exactly why you are contacting them; state the title of the job you are interested in, and how your qualifications make you an ideal candidate for the job. Your first statement needs to be straight forward, energetic, and positive, and it should invite the employer to read through the rest of the cover letter. Bland and generic opening statements will result in disinterest on the part of your employer, and your resume will not get pass the first review.



Terjemahan dengan translate online dari google tanpa diedit:
Mengatasi surat pengantar menghindari tiga kesalahan utama

Banyak profesional menghabiskan berjam-jam menulis dan menulis ulang surat lamaran mereka. Dengan setiap pengajuan melanjutkan, kita cenderung untuk merevisi surat lamaran kami untuk memastikan bahwa itu adalah pribadi untuk posisi yang kita lamar. Sementara kita menghabiskan begitu banyak waktu pada isi surat lamaran, kita tampaknya mengabaikan daerah yang sangat penting dan menonjol dari surat lamaran keja – baris alamat. Kebanyakan kesalahan dalam surat lamaran yang dibuat pada baris alamat. Hal ini sangat bermasalah karena ini adalah bagian pertama dari informasi bahwa majikan potensial melihat pada resume Anda. Jika kesalahan yang dibuat dalam baris alamat, kemungkinan bahwa calon majikan akan membuang surat dan Anda akan kehilangan kesempatan untuk dipertimbangkan sebagai kandidat untuk pekerjaan yang Anda inginkan. Berikut tiga kesalahan yang paling umum dalam menangani surat lamaran dan harus dipertimbangkan sebelum surat lamaran Anda dikirim ke majikan:

1. Tidak menyikapi surat untuk seseorang. Ini adalah kesalahan besar dalam dunia surat pengantar. Salam generik, seperti “Untuk yang berkepentingan” atau “Tim terhormat Sumber Daya Manusia,” tidak menguntungkan. Jika deskripsi pekerjaan atau posting tidak termasuk orang yang kontak, Anda akan perlu melakukan beberapa penelitian untuk mencari tahu siapa kontak yang tepat untuk pekerjaan yang Anda lamar. Selain itu, hindari menangani surat ke jabatan. Panggilan organisasi dan mencari tahu siapa yang mempekerjakan manajer atau perekrut untuk pekerjaan, dan alamat surat langsung kepada mereka. Dalam hal tidak mungkin untuk mengetahui siapa kontak yang tepat, sering dianjurkan bahwa Anda meninggalkan off setiap salam generik dan hanya memulai surat lamaran.

2. Salah mengeja nama organisasi. Bahkan jika Anda menangani surat lamaran Anda ke orang tertentu, Anda masih akan perlu untuk memasukkan nama perusahaan dan alamat mereka. Selalu pastikan bahwa nama perusahaan dieja secara benar. Mempekerjakan manajer dan perekrut tahu dari pengalaman bahwa salah mengeja nama perusahaan adalah kesalahan umum, tapi itu yang paling mudah untuk menghindari. Triple-memeriksa nama perusahaan pada surat lamaran kerja Anda. Jika majikan potensial Anda menerima surat dengan nama perusahaan yang salah, surat Anda tidak akan pernah berhasil melewati orang pertama yang menerimanya.

3. Kalimat pertama Anda tidak menjelaskan mengapa Anda menghubungi perusahaan. Ini merupakan kesalahan umum karena banyak orang berasumsi bahwa yang menyatakan bahwa Anda menghubungi perusahaan tentang pekerjaan, karena Anda sudah termasuk resume Anda, tidak perlu. Namun, hal ini tidak terjadi. Biarkan majikan potensial Anda persis mengapa Anda menghubungi mereka; negara judul pekerjaan yang Anda minati, dan bagaimana kualifikasi Anda membuat Anda calon yang ideal untuk pekerjaan itu. Pernyataan pertama Anda harus lurus ke depan, energik, dan positif, dan harus mengundang majikan untuk membaca sisa surat lamaran. Pernyataan pembukaan hambar dan generik akan menghasilkan tertarik pada bagian dari majikan Anda, dan resume Anda tidak akan mendapatkan lulus review pertama.




surat lamaran kerja bahasa inggris


Incoming search terms:

* contoh surat lamaran kerja bahasa inggris untuk personalize
* artikel dalam bahasa inggris yau basuki
* surat lamaran dan resume manay yang paling penting
* surat lamaran bahasa inggris name address
* menulis surat lamaran
* mengapa bahasa inggris itu penting dalam dunia kerja
* lamaran bahasa inggis
* contoh surat yang dibuat dalam word
* contoh surat panggilan interview kerja dalam bahasa inggris
* bahasa inggris surat pengantar ----/