Contoh Surat Rayuan Cinta Bahasa inggris Buat Cewek 'Missing you like crazy' Beserta Artinya

Inilah Contoh Surat Rayuan Cinta Romantis Bahasa inggris Buat Cewek 'Missing you like crazy' Beserta Artinya yang tentu saja saya jamin sangat-sangat romantis dan menggetarkan hati para Cewek.


Pokoknya jika temen-temen ingin menyatakan Kerinduan yang mampu melelehkan hati cewek dalam bahasa inggris, maka jangan ragu lagi untuk langsung saja memanfaatkan contoh surat cinta yang sudah saya siapkan di bawah ini. Tinggal contek saja dan tambahkan sedikit bumbu agar sesuai dengan konteks hubungan temen-temen, maka pasti surat cinta ini akan super dahsyat.

Surat Rayuan Cinta Bahasa inggris Buat Cewek 'Missing you like crazy'

 Baiklah langsung saja saya akan sajikan ke hadapan temen-temen semua contoh surat cintah kerinduan buat cewek berikut ini.


Missing you like crazy (for her)

Dear (name),

I don´t know if this letter is going to relieve in any way the sheer agony of being away from you, but I would like you to know that I´m missing you like crazy right now!

I miss the warmth of your arms and the gentle touch of your fingers running through my hair. I miss your fresh breath, your lipstick rubbing on my lips and the sweet words that you´ve has always spelt out for me. I miss the sound of your high heels announcing your arrival, and I miss your hands anxiously looking for mine...

Deep in my heart, I´m missing you like crazy and I can´t bear the distance between us anymore, a distance that is totally against my will.

But the most important thing is that I am missing you like crazy and I want to get rid of this feeling as quickly as possible. All it would take would be to see you right now!

Love
(signature) 

Nah... seperti biasanya saya akan mengajak temen-temen untuk menterjemahkan surat cinta romantis Bahasa Inggris di atas melalui Google Translate. Pokoknya temen-temen harus membiasakan diri dengan Google Translate ini agar nanti bisa memanfaatkan dengan maksimal dan terbiasa dalam menyusun, mengartikan, dan menyempurnakan sebuah kalimat.

Dan di bawah ini adalah arti surat cinta di atas berdasarkan apa yang di hasilkan oleh Google Translate.

Missing you like crazy (for her)


Sayang (nama),

Saya tidak tahu apakah surat ini akan meringankan cara apapun penderitaan semata-mata berada jauh dari Anda, tapi saya ingin Anda tahu bahwa I'm hilang seperti orang gila sekarang!

Aku rindu kehangatan tangan Anda dan sentuhan lembut jari-jari Anda berjalan melalui rambut saya. Aku rindu nafas segar Anda, lipstik Anda menggosok di bibir saya dan kata-kata manis yang youve selalu dibilang bagi saya. Aku rindu suara high heels Anda mengumumkan kedatangan Anda, dan aku rindu tangan Anda cemas mencari tambang ...

Jauh di dalam hati saya, I'm hilang Anda seperti gila dan saya tidak dapat menanggung jarak antara kami lagi, jarak yang benar-benar bertentangan dengan keinginan saya.

Tapi yang paling penting adalah bahwa saya hilang seperti orang gila dan aku ingin menyingkirkan perasaan ini secepat mungkin. Semua itu akan mengambil akan melihat Anda sekarang!


cinta

(tanda tangan)

Okee...surat cinta yang sangat-sangat bagus bukan?...Temen-temen pasti bisa membuat surat cinta yang sempurna dengan memanfaatkan apa yang saya sajikan di atas. Dan semuga Contoh Surat Rayuan Cinta Bahasa inggris Buat Cewek 'Missing you like crazy' Beserta Artinya di atas bermanfaat buat kita semua. ----/