Cara Mengatakan KESUNGGUHAN BERUSAHA dalam Bahasa Inggris yang Benar

Bagaimana Cara Mengatakan KESUNGGUHAN BERUSAHA dalam Bahasa Inggris yang Benar dan diterima di seluruh dunia?...  Saya percaya temen-temen pastibelum mengetahui bagaimana Cara Mengatakan KESUNGGUHAN BERUSAHA dalam Bahasa Inggris yang Benar itu. Sebelumnya saya juga membahas tema penting tentang Cara Mengatakan KEAHLIAN atau SKILL Dalam Bahasa Inggris yang juga sebaiknya temen-temen ketahui.


Memang sekali lagi ini adalah hal yang sangat sepele tapi sangat jarang yang mengetahuinya. Cara mengatakan bahwa kita BERSUNGGUH-SUNGGUH BERUSAHA untuk mencapai sesuatu dengan menggunakan segenap tenaga atau kekuatan tubuh, mental atau rohani adalah dengan menambahkan kata "  I'm trying + (verb) ".

Cara Mengatakan KESUNGGUHAN BERUSAHA dalam Bahasa Inggris yang Benar

Jadi kata-kata "  I'm trying + (verb) " adalah untuk menunjukkan bahwa kita betul-betul tahu apa yang sedang kita lakukan dan sedang berusaha dengan segenap tenaga atau kekuatan tubuh, mental atau rohani untuk melakukan pekerjaan yang kita katakan tersebut.

Danberikut adalah contoh sederhana Cara Mengatakan KESUNGGUHAN BERUSAHA dalam Bahasa Inggris yang Benar.
"I'm trying new food."
"I'm trying to eat healthy."
"I'm trying to understand."
"I'm trying to get a job."
"I'm trying to educate myself."
"I'm trying to explain myself."
"I'm trying to call my family."
"I'm trying to enjoy my dinner."
Demikianlah penjelasan singkat Cara Mengatakan KESUNGGUHAN BERUSAHA dalam Bahasa Inggris yang Benar untuk temen-temen para pecinta dan Pembelajar Bahasa Inggris du seluruh Nusantara. ----/