penggunaan Adverb – Komparatif dalam bahasa inggris


indonesiatera. Adverb – Komparatif dalam inggris english inggriskiat, kunci, tips dan trikAdverb – Komparatif dalam inggris english inggris PANDUAN Adverb – Komparatif dalam inggris english inggris PENGGUNAAN Adverb – Komparatif dalam inggris english inggris TENSES Adverb – Komparatif dalam inggris english inggris DALAM Adverb – Komparatif dalam inggris english inggris BERKOMUNIKASI. Adverb – Komparatif dalam inggris english inggriskiat, kunci, tips dan trik Adverb – Komparatif dalam inggris english inggriskiat, kunci, tips dan trikpenggunaan Adverb – Komparatif dalam bahasa inggriskiat, kunci, tips dan trikAdverb – Komparatif dalam inggris english inggriskiat, kunci, tips dan trikpenggunaan Adverb – Komparatif dalam bahasa inggris
penggunaan Adverb – Komparatif dalam bahasa inggris



Adverb (kata keterangan) memiliki bentuk-bentuk komparatif (perbandngan) yang mirip dengan adjective (kata sifat). Contoh:

  • She runs more quickly than me.

Untuk kata-keterangan yang berakhiran dengan -ly, ditambahkan more di depan adverb. Contoh:

  • Jake works slowly >> Jake works more slowly than Mark, but he doesn’t make many mistakes.
  • He understands easily. >> He understands more easily than before.

Adverb tidak beraturan

Kata-keterangan dan kata-sifat tidak beraturan biasanya memiliki bentuk komparatif yang sama. Berikut beberapa kata-sifat dan kata-keterangan yang umum dengan bentuk bentuk komparatif yang sama.

Adjective

good
fast
bad
far
hard

Adverb

well
fast
badly
far
hard

Comparative Adverb/Adjective

better
faster
worse
farther or further
harder

----/