150 Contoh Narrative Text Pendek Bahasa Inggris Tentang Hewan Katak Beserta Artinya

Sekarang Saya akan membagikan Contoh Narrative Text Pendek Bahasa Inggris Tentang Hewan Katak buat temen-temen yang mungkin ingin belajar membuat Narative Text, maka ini adalah contoh yang sangat bagus dan bisa menjadi contoh buat kita.


Jika kita ingin bisa membuat narative taxt Bahasa Inggris, kita harus belajar dari narative text yang sederhana dulu sperti cerita di bawah ini. Biasanya cerita tentang hewan sangat bagus tapi sederhana sehingga kita bisa membuat cerita dengan sangat mudah.

Contoh Narrative Text Pendek Bahasa Inggris Tentang Hewan Katak

Baiklah mari langsung saya akan sajikan Narative text Bahasa Inggris dengan judul "TWO FROGS" yang pasti sangat bagus ini.

TWO FROGS

Two frogs had lived in a village all their lives. they thought they would like to go and see the big city that was about ten miles away.

They talked about it for a long time, and at last they set off to see the city.

It was a hot day, and they soon began to feel tired. They had only gone a little way when one said to the other, "We must be nearly there. Can you see the city?"

"No," said the other frog; "but if I climb on your back I might be able to see it."

So he climbed up on the back of the other frog to see the city.

Now when the frog put up his head, his eyes could only see what was behind, and not what was in front. So he saw the village they had just left.

"Can you see the city?", asked the frog who was below.

"Yes," answered the frog who had climbed up. " I can see it. It looks just like our village."

Then the frogs thought that it was not worthwhile going any farther. They went back and told the frogs round the village that they had seen the city, and it was just like theirs.

Nah.. sangat bagus dan sederhana bukan?.. Berikut saya akan sajikan juga artinya berdasarkan penerjemahan Google Translate agar temen-temen terbiasa dengan Google Translate. Dan saya menjadikan ini juga sebagai bagian dari proses kita memanfaatkan Google Translate guna meningkatkan keahlian bahasa Inggris kita.

DUA KATAK
Dua katak telah tinggal di sebuah desa sepanjang hidup mereka. mereka pikir mereka ingin pergi dan melihat kota besar itu sekitar sepuluh mil jauhnya.

Mereka berbicara tentang hal itu untuk waktu yang lama, dan akhirnya mereka berangkat untuk melihat kota.

Ini adalah hari yang panas, dan mereka segera mulai merasa lelah. Mereka hanya pergi agak jauh ketika salah satu kata yang lain, "Kita harus hampir ada. Dapatkah Anda melihat kota?"

"Tidak," kata katak lainnya; "Tetapi jika aku naik di punggung saya mungkin bisa melihatnya."

Jadi dia naik di belakang katak lain untuk melihat kota.

Sekarang ketika katak memasang kepalanya, matanya hanya bisa melihat apa yang ada di balik, dan tidak apa yang ada di depan. Jadi dia melihat desa mereka baru saja meninggalkan.

"Dapatkah Anda melihat kota?", Tanya katak yang di bawah ini.

"Ya," jawab katak yang naik. "Aku bisa melihatnya. Itu terlihat seperti desa kami."

Kemudian katak berpikir bahwa itu tidak berharga akan lebih jauh. Mereka kembali dan mengatakan kepada katak putaran desa bahwa mereka telah melihat kota, dan itu hanya seperti mereka.

Demikianlah  Contoh Narrative Text Pendek Bahasa Inggris Tentang Hewan Katak Beserta Artinya yang pasti sangat bagus dan bermanfaat buat kita yang sedang belajar membuat Narative Text.

----/