contoh dialog ungkapan rasa cinta dalam bahasa Inggris

English Conversation : Contoh Percakapan Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Dalam Bahasa Inggris (Expressing love) Dan Artinya

I love you. aku mencintaimu.


Love you too. Aku juga mencintaimu­
I really love you and I always will. Saya sangat mencintai Anda dan saya akan selalu.
I truly love you endlessly. Saya benar-benar mencintai Anda tanpa henti.
There’s nothing that compares with my love for you. Tidak adayang membandingkan dengan cinta saya untuk Anda.
Words fail to convey how much I love you. Kata-katagagal untuk menyampaikan betapa aku 
My love will never cease till the end of time. cinta saya tidak akan pernah berhenti sampai akhir zaman
I’ll never stop loving you.Aku tidak akan pernahberhenti mencintaimu.
I really love you. aku benar-benar mencintai mu
I love you so much. aku sangat mencintai mu
I think I love you. aku fikir, aku mencintai mu
I love you for a long time. aku mencintai mu untuk selamanya
I like you. aku suka kamu
I feel I love you. aku merasa mencintai mu

 


Di bawah ini adalah contoh dialog Expressing love:

Dialog 1
Rega : I want to say something to you dear... aku ingin mengatakan sesuatu pada mu sayang…
santi : What is that? tentang apa?
Rega : I feel I love you since I meet you for the first time. aku merasa aku cinta kamu sejak pertama kali kita bertemu.
santi : Really? I love you too. ohh.. sungguh? aku juga mencintai mu
Rega : Do you want to be my girlfriend? maukah kamu menjadi pacar ku?
Santi : Of course, dear… tentu saja sayang. 
Dialogue  2
Gibran : Happy birthday umi, I love you. selamat ulang tahun ya umi, aku sayang umi.
umi       : Thank you dear, I love you too. terimakasih sayang, umi juga sayang sama kamu
Gibran : You are the best mom for me. God bless you. umi adalah seorang ibu terbaik bagi ku.
umi      : Thanks dear I hope you’ll be the best son for umi. terimakasih sayang, umi harap kamu juga bisa jadi putra terbaik buat umi. 

Itulah Penjelasan materi tentang mengungkapkan perasaan cinta dalam Bahasa Inggris (Expressing Love), mohon maaf jika terdapat kesalahan, terimakasih atas kunjungannya, selamat belajar dan sukses selalu.

----/