Surat Cinta Romantis Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Jarak Jauh Di Seberang Beerta Artinya

Sangat Istimewa, saya ajikan Surat Cinta Romantis Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Jarak Jauh Di Seberang Beerta Artinya buat temen-temen yang mungkin saat ini sedang dalam kondisi KASMARAN JARAK JAUH dan sang pacar tercinta ternyata ulang tahun.


Cara paling bijaksana adalah dengan mengirimi dia surat cinta ucapan ulang tahun romantis dalam Bahasa Inggris. Surat cinta memang sangat indah, tapi kalau disampaikan dalam bahasa inggris pasti akan lebih hebat lagi efek asmara yang di hasilkan.

Apa lagi jika temen-temen juga sedang belajar Bahasa Inggris, maka surat cinta ulang tahun dalam Bahasa Inggris adalah surat cinta yang sangat-sangat dahsyat karena disamping menguatkan hubungan asamara, surat itu juga berguna untuk meningkatklan penguasaan Bahasa Inggris kita.

Dan Surat Cinta Romantis Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Jarak Jauh Di Seberang Beerta Artinya yang saya sajikan ini pasti sangat bermanfaat buat temen-temen karena surat di bawah ini memang sangat istimewa sekaligus berstandar internasional.


Surat Cinta Romantis Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Jarak Jauh Di Seberang Beerta Artinya

Silahkan temen-temen membaca dan memanfaatkan surat cinta romantis ucapan selamat ulang tahun dalam Bahasa Inggris di bawah ini. Pokoknya jangan kawatir karena ini adalah surat cinta dengan standar kualitas internasional yang mana para bule juga tidak asing dengan model surat cinta seperti ini.

Happy birthday to someone who’s far away

My dear,

Why did you have to be so far away from right on your birthday? That’s wicked! But I know it’s not your fault, and we will overcome the distance that’s keeping us apart right now. I want you to know that, as soon as you return, I’ll be waiting for you with open arms and heart because I love you too much!

Happy birthday! It really is a shame that you’re so far away on this special day, for I would like to be close to you, fill you with kisses and toast this happy day. I miss you a lot, but I know this time you’re spending in foreign land will bring you a lot of profits and happiness.

The major reason for sending you this letter is to make you feel wanted and loved on this particular day. As far as I’m concerned, I’m sure I will know how to endure the pain of this temporary separation, for I have trust in you, I have trust in my love, in your love, in our love! I know this love is bigger and stronger than the thousands of miles between us, and when you come back, I’m sure we’ll know how to make up for this period of absence.

My darling, on your birthday, do renew your strength and faith in life; thus you’ll be able to reach all your goals, to become a very successful person in every field and to be forever happy. On my side, I want you to always count on me, because I love you!

Again, have a great birthday. With a kiss from yours

(signature)

Surat Cinta Romantis Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Jarak Jauh Di Seberang Beerta Artinya yang saya sajikan ini sangat bagus bukan?...Yang terpenting disini adalah dua hal yaitu;
  1. Temen-temen harus terlebih dahului mengerti apa yang dibicarakan dalam surat cinta di atas.
  2. Surat cinta ucapan ulang tahun ini bisa temen-temen langsung gunsksn atau di modifikasi sesuai kebutuhan.
  3. Temen-temen saya anjurkan untuk menggunakan Google Translate untuk mengetahui terjemahan surat cinta romantis di atas.
  4. Surat cinta di atas dan dalam artikel-artikel yang lain memiliki fungsi pembelajaran Bahasa Inggris.
Oleh karena itu saya menampilkan juga surat cinta versi terjemahan Google Translate agar temen-temen bisa menangkap artinya. Ingat ini adalah juga saya tujukan sebagai bahan belajar Bahasa Inggris, sehingga penggunaan Google Translate adalah untuk tujuan edukasi.

Terjemahan Surat Cinta Romantis Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Jarak Jauh 

 Sekali lagi di bawah ini adalah terjemahan surat Versi Google Translate. aya sengaja menggunakan terjemahan mentah dari Google Translate karena Bloh ini memiliki misi utama untuk wahana kita Belajar Bahasa Inggris.


Selamat ulang tahun untuk seseorang yang jauh


Sayangku,

Mengapa Anda harus begitu jauh dari tepat di hari ulang tahun Anda? Itu jahat! Tapi aku tahu itu bukan kesalahan Anda, dan kami akan mengatasi jarak yang menjaga kita terpisah sekarang. Aku ingin kau tahu bahwa, segera setelah Anda kembali, aku akan menunggu Anda dengan tangan dan hati yang terbuka karena aku mencintaimu terlalu banyak!

Selamat ulang tahun! Ini benar-benar memalukan bahwa kau begitu jauh di hari istimewa ini, karena aku ingin menjadi dekat dengan Anda, mengisi Anda dengan ciuman dan roti panggang hari bahagia ini. Aku merindukanmu banyak, tapi aku tahu saat ini Anda menghabiskan di negeri asing akan membawa Anda banyak keuntungan dan kebahagiaan.

Alasan utama untuk mengirimkan surat ini adalah untuk membuat Anda merasa diinginkan dan dicintai pada hari tertentu. Sejauh yang saya khawatir, aku yakin aku akan tahu bagaimana menahan rasa sakit pemisahan sementara ini, karena aku memiliki kepercayaan di dalam kamu, saya memiliki kepercayaan dalam cinta, cinta Anda, cinta kami! Aku tahu cinta ini lebih besar dan lebih kuat dari ribuan mil antara kita, dan ketika Anda datang kembali, saya yakin kita akan tahu bagaimana untuk menebus periode tidak adanya.

Sayang, pada hari ulang tahun Anda, lakukan memperbaharui kekuatan dan iman dalam kehidupan; sehingga Anda akan dapat mencapai semua tujuan Anda, untuk menjadi orang yang sangat sukses di segala bidang dan untuk selamanya bahagia. Di sisi saya, saya ingin Anda untuk selalu mengandalkan saya, karena aku mencintaimu!

Sekali lagi, memiliki ulang tahun yang besar. Dengan ciuman dari Anda


(Tanda tangan)

Surat cinta yang sangat romantis bukan?.. semoga usaha keras saya untuk menampilkan artikel berjudul Surat Cinta Romantis Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Jarak Jauh Di Seberang Beerta Artinya ini bisa bermanfaat buat kita semua. ----/