Narrative Text Bahasa Inggris tentang MORAL PERSAHABATAN Beserta Artinya Sangat Menyentuh Hati

Sekarang saya sajikan Narrative Text Bahasa Inggris tentang MORAL PERSAHABATAN Beserta Artinya Sangat Menyentuh Hati siapa saja yang membacanya. Ini adalah cerita yang sangat pendek dan sederhana tapi sangat menggugah kesadaran kita sebagai manusia.



Narrative Text Bahasa Inggris yang berjudul  The Bear and The Two Friends  ini sebaiknya temen-temen baca dengan seksama dan boleh dihafalkan jika ingin lebih oke..

Yang jelas pesan moral yang disampaikan dalam cerita ini angat mengena dan begitu gampang dipahami meskipun oleh anak usia TK atau SD. Atau jika ini temen-temen jadikan tulisan untuk tugas di kampus atau di kelas atau di kursusan Bahasa Inggris, maka ini adalahah tulisan yang bisa di andalkan.

Narrative Text Bahasa Inggris tentang MORAL PERSAHABATAN Beserta Artinya Sangat Menyentuh Hati

Baiklah, mari kita simak bersama-sama Naarative Text Bahasa Inggris berikut ini dan saya percaya temen-temen pasti terkesan dengan yang saya sajikan ini.  

The Bear and The Two Friends 
Once two friends were walking through the forest. They knew that anything dangerous can happen to them at any time in the forest. So they promised each other that they would remain united in any case of danger.

Suddenly, they saw a large bear approaching them. One of the friends at once climbed a nearby tree. But the other one did not know how to climb. So being led by his common sense, he lay down on the ground breathless, pretending to be a dead man.

The bear came near the man lying on the ground. It smelt in his ears, and slowly left the place. Because the bears do not touch the dead creatures.Now the friend on the tree came down and asked his friend on the ground,
 “Friend, what did the bear tell you into your ears?” The other friend replied,
“The bear advised me not to believe a false friend.”
Terjemahan versi Google Translate  The Bear and The Two Friends
Setelah dua teman berjalan melalui hutan. Mereka tahu bahwa sesuatu yang berbahaya dapat terjadi pada mereka setiap saat di hutan. Jadi mereka saling berjanji bahwa mereka akan tetap bersatu dalam kasus bahaya.

Tiba-tiba, mereka melihat beruang besar mendekati mereka. Salah satu teman sekaligus memanjat pohon terdekat. Tetapi yang lain tidak tahu bagaimana untuk memanjat. Jadi yang dipimpin oleh akal sehat, ia berbaring di tanah terengah-engah, berpura-pura menjadi orang mati.

Beruang itu datang dekat orang tergeletak di tanah. Mencium di telinganya, dan perlahan-lahan meninggalkan tempat. Karena beruang tidak menyentuh creatures.Now mati teman di pohon turun dan meminta temannya di tanah,
"Teman, apa beruang memberitahu Anda ke telinga Anda?" The teman lainnya menjawab, "Beruang itu menyarankan saya tidak percaya teman palsu. "
Demikianlah ulasan Narrative Text Bahasa Inggris tentang MORAL PERSAHABATAN Beserta Artinya Sangat Menyentuh Hati dari PesantrenBahasaInggris yang semoga bermanfaat buat temen-temen semua. ----/