Contoh Surat Ulang Tahun Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

Ini adalah Contoh Surat Ulang Tahun Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap yang khusus saya siapkan untuk temen-temen yang ingin mengirim ucapan Happy Bithday kepada teman, keluarga  atau pasangan hidup.


Ucapan ulang tahun adalah ucapan yang sangat penting dan bisa sangat sensitif maknanya. Oleh karena itulah saya berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan surat ucapan Selamat Ulang tahun dalam bahasa inggris beserta artinya agar temen-temen bisa membuat surat ulang tahun yang berkualitas dan benar konteksnya.

Apabila kita menyampaiakan ucapan selamat ulang tahun dengan kualitas surat yang bagus, maka ini akan memberikan efek positif dalam persahabatan atau hubungan kita dengan orang yang kita tuju tersebut.

Cobalah untuk membaca surat ucapan ulang tahun di bawah ini dengan serius dan temen-temen juga bisa memodifikasinya jika diperlukan agar lebih sesuai dengan kondisi atau konteks kehidupan temen-temen sendiri. Dengan mengikuti alur dasar surat ii saya percaya temen-temen tidak akan mengalami kesulitan dalam menyusun surat selamat ulang tahun dalam bahasa inggris secara baik dan berkualitas.

Contoh Surat Ulang Tahun Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

Baiklah... berikut adalah contoh surat ulang tahun dalam bahasa inggris yang saya maksud. Silahkan dibaca dan atau di gunakan emaksimal mungkin.
 
Dear friend, Happy Birthday!

Dear friend

Today is your birthday, reason of happiness for me, because today I remember someone I can trust and to whom I can devote my love and my affection to.

For some people, the passage of time seems cruel, but when a friend's birthday comes along, we only think to thank God for the privilege of sharing such precious company in the previous year.

Moreover, we cannot forget to ask that this date is repeated indefinitely, for many years to come.

Isn’t the completion of another birthday cause for celebration on merit, because in this case it is the merit of nature, is it not? However, people like you deserve to be honored by completing another year of life, simply because you are able to bring happiness to your fellow men.

That's why I say, with all sincerity and with love: Happy Birthday! May your life be always full of joy!

Big hug,
(Signature)

Saya rasa dengan surat yang saya sajikan di atas temen-temen sekarang bisa dengan mudah menyampaikan ulang tahun ke siapapun.

Iniadalah bentuk dasar dan umum sehingga sangat luas kesempatan untuk temen-temen modifikasi atau kembangkan sesuai kebutuhan temen-temen sendiri.

Terjemahan Surat Ucapan Ulang Tahun 

Berikut adalah terjemahan surat ucapan ulang tahun di atas versi Google Translate murni. Selalu saya sampaikan bahwa saya dalam beberapa artikel akan memberikan terjemahan versi Google translate untuk membuat temen-temen agar terbiasa dengan alat ini.

Memang masih kaku, tapi kemampuan atau kinerja alat online ini sangat prima dan mempercepat kita dalam belajar bahasa inggris atau bahasa apapun. Jadi biasakanlah bekerja atau belajar Bahasa Inggris dengan memanfaatkan Google Translate.

Teman baik, Happy Birthday!


Dear teman


Hari ini adalah hari ulang tahun Anda, alasan kebahagiaan bagi saya, karena hari ini saya ingat seseorang yang saya bisa percaya dan kepada siapa saya bisa mencurahkan cinta saya dan kasih sayang saya untuk.

Bagi sebagian orang, perjalanan waktu tampaknya kejam, tetapi ketika ulang tahun seorang teman datang, kami hanya berpikir untuk bersyukur kepada Allah atas hak istimewa berbagi perusahaan berharga seperti pada tahun sebelumnya.

Selain itu, kita tidak bisa lupa untuk meminta bahwa tanggal ini diulang tanpa batas waktu, selama bertahun-tahun yang akan datang.

Bukankah penyelesaian penyebab ulang tahun lain untuk perayaan prestasi, karena dalam hal ini adalah kebaikan alam, bukan? Namun, orang-orang seperti Anda layak untuk dihormati dengan menyelesaikan satu tahun lagi hidup, hanya karena Anda dapat membawa kebahagiaan bagi sesama manusia.

Itulah mengapa saya mengatakan, dengan segala ketulusan dan dengan cinta: Happy Birthday! Semoga kehidupan Anda selalu penuh sukacita!


Pelukan,
(Tanda tangan)

Demikianlah Contoh Surat Ulang Tahun Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap dari saya yang tentu saja saya susun sesempurna mungkin agar temen-temen bia mendapatkan manfaat yang maksimal. ----/