Contoh Surat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Teman atau Sahabat beserta Artinya

Kita akan berbagi Contoh Surat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Teman atau Sahabat beserta Artinya lengkap. Jika temen-temen ingin membuat surat ulang tahun Bahasa Inggris untuk teman atau sahabat, maka berikut ini adalah contoh surat terbaik yang harus temen-temen pertimbangkan untuk dijadikan rujukan.


Ulang tahun adalah saat-saat yang sangat istimewa buat seseorang. Jadi jangan sembarangn mengirimkan surat ucapan ulang tahun kepadanya.Buatlah surat yang betul-betul berkualitas karena ini akan memerikan efek positif yang sangat kuat.

Makanya silahkan pertimbangkan surat yang saya sajikan ini. Saya menyajikan surat ucapan ulang tahun berstandar internasional sehingga temen-temen pasti tidak akan ragu seandainya sang temen adalah orang bule atau berasal dari negara maju.

Contoh Surat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Teman atau Sahabat beserta Artinya

Inilah surat ucapan selamat ulang tahun yang saya maksud. Silahkan temen-temen baca dan pelajari. Silahkan digunakan atau dikembangkan agar lebih bisa bersifat personal.

Birthday For a friend


Dear (name),

it’s so great! What a joy! Today it’s your birthday and apart from saying happy birthday and wishing all the best – as part of habit and good manners – I would dare saying that today is a day for celebration! Yes it is! So please don’t come up with “I’m not doing anything” or “birthday is not a merit but just a consequence of time going by”. We will party; the birth of someone as special, funny and joyful as you has to be celebrated!

Accept my sincere wishes of a happy birthday. I wish you all the best and it pleases me to see you in such good health and happy. So get ready to buy at least a cool beer, because we both know these are not the best of times to toast with Champaign, right?

On a more serious note, I sincerely hope that all your projects come true, that you’re very happy, that you may celebrate many, many birthdays, and I can continue to enjoy your special friendship for a long, long time!

Affectionately yours
(signature) 

Temen-temen baca dengan seksama agar mendapatkan spirit dari surat ini agar nanti bisa mengembangkannya sendiri sesuai kebutuhan kita atau menggunakann langsung. Jika kita sudah menangkap spirit dan maksud dari masing-masing paragraf surat ucapan ulang tahun di atas, maka kita pasti tahu harus bagaimana dengan surat ini.

Baiklah... berikut saya sertakan terjemahan versi Google Translate seperti pada beberapa artikel Bahasa Inggris lainnya dalam blog ini. Beberapa artikel memang sengaja menggunakan Goolge Translate agar temen-temen mengenal Google Translate tersebut.


Terjemahan Surat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Teman atau Sahabat


Ulang Tahun Untuk teman


Sayang (nama),

itu begitu besar! Apa sukacita! Hari ini ulang tahun dan selain mengatakan selamat ulang tahun dan berharap semua yang terbaik - sebagai bagian dari kebiasaan dan perilaku yang baik - saya akan berani mengatakan bahwa hari ini adalah hari untuk perayaan! Ya itu! Jadi jangan datang dengan "Aku tidak melakukan apa-apa" atau "ulang bukan prestasi tapi hanya konsekuensi dari waktu pergi dengan". Kami akan pesta; kelahiran seseorang yang khusus, lucu dan menyenangkan ketika Anda harus dirayakan!

Terima keinginan yang tulus dari ulang tahun. Saya berharap Anda semua yang terbaik dan itu menyenangkan saya untuk melihat Anda dalam kesehatan yang baik dan bahagia. Jadi bersiap-siap untuk membeli setidaknya bir dingin, karena kami berdua tahu ini bukan saat terbaik untuk bersulang dengan Champaign, kan?

Pada catatan yang lebih serius, saya sangat berharap bahwa semua proyek Anda menjadi kenyataan, bahwa Anda sangat senang, bahwa Anda mungkin merayakan banyak, banyak ulang tahun, dan saya dapat terus menikmati persahabatan khusus Anda untuk waktu yang sangat lama!


Sayang Anda

(Tanda tangan)

Nah temen-temen, demikianlah Contoh Surat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Teman atau Sahabat beserta Artinya yang bisa saya sajikan buat temen-temen semua para pecinta Bahasa Inggris. Semoga usaha keras saya ini bisa menjadi manfaat buat temen-temen semua. ----/