Contoh Surat Ucapan Ulang Tahun Romantis Buat Pacar Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Berikut saya juga sajikan Contoh Surat Ucapan Ulang Tahun Romantis Buat Pacar Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya buat temen-temen yang ingin menympaikan surat ucapan ulang tahun yang romantis menyentuh hati sekaligus dalam Bahasa Inggris yang berkualitas.

Tentu saja dalam artikel surat cinta ucapan selamat ulang tahun ini saya sertakan artinya. Namun tetap tujuan saya membagikan surat cinta selamat ulang tahun ini adalah disamping bisa dijadikan secara instan sebagai surat cinta, ni juga merupakan sarana pembelajaran temen-temen akan bahasa inggris.

Jika ingin menguasaisurat cinta ini dengan sempurna, maka coba temen-temen pahami maknanya dari paragraf ke paragraf. Jangan terburu-buru.. santai saja, karena satu hari satu paragraf juga tidak masalah. Ini adalah pembelajaran... jadi tujuannya adalah menguasai bahasa inggris dan bukannya balapan atau adu cepat.

Contoh Surat Ucapan Ulang Tahun Romantis Buat Pacar Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Baiklah, berikut ini adalah Contoh Surat Ucapan Ulang Tahun Romantis Buat Pacar Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya yang bisa langsung temen-temen manfaatkan.

Romantic Birthday III

My love,

I’ve spent hours trying to come up with something nice and creative to say to you today, but nothing sounded more true than wishing you a happy day, because happiness is the key word for success, contentment, joy and achievement.

And that is what I wish you, today and always, because your happiness is my joy; and because your success is a good sign that I’m succeeding in giving you my love, affection and tranquility in order for you to achieve your personal and professional goals.

You are a wonderful person and I feel so happy to be by your side, watching you grow every day and growing with you, realizing that, just by being with you, time is not a burden but an important element for deepening the way we perceive the world, its mysteries and meaning.

Today I wish a lot of things. I want you to receive this letter as a confirmation of my so often declared love. I want your soul to be filled with the hope to face the many years to come. I want you to have all the reasons in the world to smile and none to be sad. I want you to have the best, always.

But, what I want the most, what I would really like, is to be close to you as soon as possible, so that, with a big kiss from me, you would also receive the wish for happiness that lies in my soul in this very moment.

Again, happy birthday, my love.

Yours
(signature) 

Memang surat di atas cukup panjang yang artinya kita bisa menyampaikan curahan hati romantis kepada orang yang kita cintai sekaligus mengucapkan selamat ulang tahu. Jadi ini adalah surat cinta yang sangat dahsyat.

Dan tentu saja jika temen-temen ingin mempelajari terjemahannya saya akan menampilkan juga terjemahan surat cinta romantis selamat ulang tahun ini dengan terjemahan versi Google Translate yang sangat terkenal itu.

Apakah artinya masih agak kaku ?... memang, disinilah tantangan yang sangat menarik itu. Bukankah kita belajar bahasa inggris?.. Maka manfaatkanlah Google Translate dengan baik.

Terjemahan Contoh Surat Ucapan Ulang Tahun Romantis

Berikut adalah Terjemahan Versi Google Translate Contoh Surat Ucapan Ulang Tahun Romantis di atas. Ingat.. Kita sedang belajar Bahasa Inggris.. Jadi saya tetap mengajak temen-temen semua untuk membiasakan diri dengan Google Translate.
Romantis Ulang Tahun III



Cintaku,

Saya telah menghabiskan berjam-jam mencoba untuk datang dengan sesuatu yang baik dan kreatif untuk mengatakan kepada Anda hari ini, tapi tidak terdengar lebih benar daripada yang ingin Anda hari bahagia, karena kebahagiaan adalah kata kunci untuk sukses, kepuasan, kegembiraan dan prestasi.

Dan itulah yang saya berharap Anda, hari ini dan selalu, karena kebahagiaan Anda adalah sukacita saya; dan karena keberhasilan Anda adalah pertanda baik bahwa aku berhasil dalam memberikan cinta, kasih sayang dan ketenangan agar Anda untuk mencapai tujuan pribadi dan profesional Anda.

Anda adalah orang yang indah dan saya merasa sangat senang berada di sisi Anda, menonton Anda tumbuh setiap hari dan tumbuh dengan Anda, menyadari bahwa, hanya dengan berada bersama Anda, waktu bukan beban tapi elemen penting untuk memperdalam cara kita memandang dunia, misteri dan makna.

Hari ini saya ingin banyak hal. Aku ingin kau menerima surat ini sebagai konfirmasi dari saya cinta begitu sering dinyatakan. Saya ingin jiwa Anda untuk diisi dengan harapan untuk menghadapi tahun-tahun mendatang. Saya ingin Anda untuk memiliki semua alasan di dunia untuk tersenyum dan tidak bersedih. Saya ingin Anda untuk memiliki yang terbaik, selalu.

Tapi, apa yang saya inginkan paling, apa yang saya benar-benar ingin, adalah untuk menjadi dekat dengan Anda sesegera mungkin, sehingga, dengan ciuman besar dari saya, Anda juga akan menerima keinginan untuk kebahagiaan yang terletak di dalam jiwa saya di ini saat.

Sekali lagi, selamat ulang tahun, cinta saya.


Milikmu

(Tanda tangan)

Saya percaya Contoh Surat Ucapan Ulang Tahun Romantis Buat Pacar Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya yangsaya sajikan ke hadapan temen-temen ini cukup bagus dan memiliki nilai manfaat yang tinggi baik untuk menyampaikan ucapan ulang tahun yang romantis kepada orang tercinta, maupun untuk belajar bahasa inggris. ----/