Contoh Surat Cinta Romantis Kangen Bahasa Inggris - Missing You Too Much - Beserta Artinya

Di bawah ini saya sajikan Contoh Surat Cinta Kangen Bahasa Inggris "Missing You Too Much" Beserta Artinya yang langsung bisa dipakai dan bisa di modifikasi agar lebih sesuai dengan kondisi dan kebutuhan temen-temen semua.


Surat Cinta tentang Kangen atau Rindu yang mendalam pasti sangat romantis dan menyentuh hati dan perasaan. Apalagi jika surat cinta tersebut dalam Bahasa Inggris, maka siapa yang membaca pasti akan terhanyut dan memberikan nilai PLUS pada kita sebagi orang yang pandai berbahasa inggris.

Pada kesempatan ini saya akan khusus memberikan Contoh Surat Cinta Romantis Kangen Bahasa Inggris "Missing You Too Much" Beserta Artinya untuk temen-temen semua yang sedang kangen dengan orang tercinta.

Surat Cinta Romantis Kangen Bahasa Inggris "Missing You Too Much"


Missing you too much

Dear (name),

I need to begin by saying I´m almost dying, I miss you so much. You know, it´s sunny and warm here, but my heart only has light when it comes to my memory the light in your eyes and the sparkle in your smile.

When I think of the hours and hours of flying that separated us, I get the feeling I will suffer hours and hours of insomnia. I need you so badly by my side, I need so badly to feel your caring touch and the sensuality of your kisses, I need so badly to feel your presence, that in some moments, I think that your absence will slowly bring me to some illness.

I can´t wait until this tormenting is over, I can´t wait until I have you back, really close to me, hugging me, receiving my care, kisses and hugs.
Without you by my side my days are real sad and my nights are terrible. Hours can go by, and I´m still trying to sleep so time will go by faster, so the moment when we meet again will be sooner. I feel better when I dream about you, and that way, I always dream about you. I dream about you, even when I´m awake and I always ask god to make the universe clock faster so you can be quickly by my side.

My love, even far away, even in another hemisphere, don´t ever loose the certainty that I love you and my biggest desire is your brief return.

With a lot of Love and Passion,

(signature)

Dan berikut ini adalah arti dari Contoh Surat Cinta Romantis Kangen Bahasa Inggris "Missing You Too Much" di atas dari Google Translate. Saya selalu menggunakan Google Translate adalah untuk mengkampanyekan Goolge Translate agar temen-temen terbiasa menggunakan tool ini guna meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrisnya.

Missing you too much

 Sayang (nama),

Saya harus mulai dengan mengatakan I'm hampir mati, saya sangat merindukanmu. Kau tahu, IT'S cerah dan hangat di sini, tapi hati saya hanya memiliki cahaya ketika datang ke memori saya cahaya di mata Anda dan kilauan senyum Anda.


Ketika saya berpikir tentang jam dan jam terbang yang memisahkan kita, aku merasa aku akan menderita jam dan jam insomnia. Aku ingin kau begitu buruk di sisi saya, saya perlu begitu buruk untuk merasakan sentuhan kepedulian dan sensualitas ciuman Anda, saya perlu begitu buruk untuk merasakan kehadiran Anda, bahwa dalam beberapa saat, saya berpikir bahwa ketidakhadiran Anda perlahan-lahan akan membawa saya ke beberapa penyakit.


Saya tidak dapat menunggu sampai menyiksa ini berakhir, saya tidak dapat menunggu sampai aku harus Anda kembali, benar-benar dekat dengan saya, memeluk saya, menerima perawatan saya, ciuman dan pelukan.

Tanpa Anda sisiku hari-hari saya adalah nyata sedih dan malam saya mengerikan. Jam dapat berlalu, dan aku masih mencoba untuk tidur sehingga waktu akan berlalu lebih cepat, sehingga saat ketika kita bertemu lagi akan lebih cepat. Saya merasa lebih baik ketika saya bermimpi tentang Anda, dan dengan cara itu, saya selalu bermimpi tentang Anda. Aku bermimpi tentang Anda, bahkan ketika I'm terjaga dan saya selalu meminta Tuhan untuk membuat jam alam semesta lebih cepat sehingga Anda dapat dengan cepat sisiku.


Cintaku, bahkan jauh, bahkan di belahan bumi yang lain, jangan pernah kehilangan kepastian bahwa aku mencintaimu dan keinginan terbesar saya adalah kembali singkat Anda.


Dengan banyak cinta dan gairah,


(Tanda tangan)

Demikianlah Contoh Surat Cinta Romantis Kangen Bahasa Inggris "Missing You Too Much" Beserta Artinya yang semoga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin buat temen-temen semua baik untuk pembelajaran maupun untuk surat ke orang tercinta. ----/