Contoh Percakapan Cinta Bahasa Inggris (EXPRESSING LOVE) Terbaik Beserta Artinya

Berikut adalah Contoh Percakapan atau Dialog Cinta Bahasa Inggris (EXPRESSING LOVE) Terbaik Beserta Artinya yang sangat bagus dan layak dipelajari agar temen-temen bisa memahami bagaimana percakapan cinta yang umum dan bisa diterima ssecara Internasional.



Dan percakapan cinta seperti  di bawah ini bisa temen-temen praktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Saya memberikan contoh percakapan cinta yang sederhana karena seperti inilah inti dari percakapan cinta.

Jadi jika temen-temen mengerti apa yang dibicarakan dalam dialog atau percakapan cinta di bawah ini, maka saya percaya temen-temen juga bisa mengembangkan sendiri dalam dialog temen-temen sesuai situasi yang ada.

Contoh Percakapan Cinta Bahasa Inggris (EXPRESSING LOVE) Terbaik Beserta Artinya

Baiklah berikut ini adalah Dialog Expressing Love yang sudah saya siapkan beserta artinya untuk temen-temen ikuti. Diikuti saja dan dimengerti agar nanti bisa membuat dialog sendiri.

Untuk pertama kali berikut ini adalah kata-kata yang dapat digunakan untuk mengungkapkan cinta dalam bahasa Inggris. Silahkan dibaca dan dimengerti ya...
I love you. (Aku mencintaimu.)
I love you for a long time. (Aku mencintaimu untuk waktu yang lama.)
I really love you. (Aku sungguh mencintaimu.)
I love you so much. (Aku sangat mencintaimu.)
I feel I love you. (Aku merasa aku mencintaimu.)
I think I love you. (Aku pikir aku mencintaimu.)
I love you forever. (Aku mencintaimu selamanya.)
Dan setelah mengetahui kalimat-kalimat pernyataan ekspresi rasa cinta di atas, maka berikut saya tampilkan Contoh Teks Dialog Expressing Love untuk temen-temen pahami juga.

Dialogue 1 Expressing Love
Mom: Adi, I have something special for you. (Adi, aku punya sesuatu yang spesial untukmu.)
Adi: What is it? (Apa itu?)

Mom: I’ve bought a bike for you. (Saya telah membelikan sepeda untukmu.)
Adi: Thanks Mom. I love you Mom. (Terima kasih Bu. Aku mencintaimu, Bu.)

Mom: I love you too, my son. (Aku mencintaimu juga, anakku.)

Dialogue 2 Expressing Love
Husband: Hello, my love. (Halo sayang.)
Wife: Hello. (Halo.)

Husband: Honey, I can’t come home early today. There is a lot of work I have to finish in the  office. Take care of yourself. (Sayang, saya tidak bisa pulang cepat hari ini. Ada banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan di kantor.)
Wife: It’s okay. Take care your self. (Tidak apa-apa. Jaga diri baik-baik.)

Husband: Thanks, honey. I love you. (Terima kasih, sayang. Aku mencintaimu.)
Wife: I love you too. (Aku mencintaimu juga.)
Demikian contoh dialog singkat expressing love yang saya sajikan melalui artikel berjudul Contoh Percakapan Cinta Bahasa Inggris (EXPRESSING LOVE) Terbaik Beserta Artinya ini yang semoga bisa bermanfaat buat temen-temen semua. ----/