Contoh Percakapan Bahasa Inggris Dengan Turis CANDI PRAMBANAN Lengkap Mudah Dimengerti

Berikut ini adalah Contoh Percakapan Bahasa Inggris Dengan Turis CANDI PRAMBANAN Lengkap Mudah Dimengerti oleh kita semua para pecinta dan pembelajar Bahasa Inggris di seluruh Indonesia.


Contoh Percakapan Bahasa Inggris Dengan Turis ini saya sajikan sesuai dengan kasus yang senyatanya sandainya nanti temen-temen berkenalan dengan turis di suatu tempat misalkan Perkenalan Bahasa Inggris dengan TURIS di Candi Prambanan.

Seperti kita ketahui bahwa di Indonesia ada 2 candi yang besar dn utama yaitu Candi BOROBUDUR dan Candi PRAMBANAN. Dengan mempelajari percakapan Perkenalan Bahasa Inggris dengan Turis ini saya percaya temen-temen akan lebih bisa melakukan perkenalan atau percakapan dengan para turis yang ada di Indonesia ini.

Contoh Percakapan Bahasa Inggris Dengan Turis CANDI PRAMBANAN

Silahkan temen-temen mengikuti percakapan Perkenalan dengan turis menggunakan Bahasa Inggris di kompleks Candi Prambanan berikut ini.
Aku : May I ask something, Sir?
Turis : Yes, sure. Why not.

Aku : How do you think about this temple?
Turis : This is the second temple I've ever visited. Although it is not so big as Borobudur, I think it is also incredible place I know.

Aku : How about Indonesian people, Sir?
Turis : Indonesian people are very kind as like you. They welcome us very nicely. I am happy English is still learned by most people in this country.

Aku : Thank you, Sir. I am just practicing my English. How long have you been in Indonesia, Sir?
Turis : I have been here for 7 days. I have visited many places in this country.

Aku : What places have you visited, Sir?
Turis : There are a lot of places, such as Bali, Lombok, Mount Bromo, Jogja Palace, Borobudur, this temple, and so on. I enjoyed this vacation.

Aku : I hope you will come to Indonesia again next time.
Turis : Yes, I will.

Aku : Thanks for your time talking with you, Sir. It is pleasure to meet you.
Turis : You're welcome, I am glad to see you, Alisa.
Saya  percaya ini adalah contoh percakapan yang sangat bagus. Melalui artikel khusus yang bernama Contoh Percakapan Bahasa Inggris Dengan Turis CANDI PRAMBANAN Lengkap Mudah Dimengerti ini semoga temen-temen bisa dengan mudah mengikuti dan melakukan percakapan bahasa Inggris untuk perkenalan meskipun perkenalan itu dengan para turis yang notabene mereka adalah para NATIVE SPEAKER. ----/