Cara Mengatakan KEBIASAAN MASA LAMPAU Bahasa Inggris yang Benar dan Diterima Internasional

Berikut adalah bagaimana Cara Menceritakan KEBIASAAN MASA LAMPAU dalam Bahasa Inggris yang Benar dan Diterima Internasional. Dan kebiasaan tersebut pada saat inisudah tidaklagi menjadi kebiasaan.


Mengatakan sebuah kebiasaan di masa yang lampau adalah hal yang sering terjadi dalam pergaulan dan percakapan kitasehari-hari. Oleh karena itu kita jangan salah atau bingung jika ingin memberitahukan kepada orang lain tentang kebiasaan kita di masa lalu.

Temen-temen juga bisa mempelajari Cara Mengatakan HAL yang SELESAI DIKERJAKAN dalam Bahasa Inggris dengan BENAR agar semakinsempurna keahlian Bahasa Inggrisnya.

Cara Menceritakan KEBIASAAN MASA LAMPAU Bahasa Inggris yang Benar dan Diterima Internasional

Cara mengatakan kebiasaan di masa lalu dalam Bahasa Inggris adalah sangat gampang dan mudah dikuasai oleh temen-temen semua. Kunci utama dalam hal iniadalah I used to + (verb). Jadi hanya dengan I used to + (verb) inilah kita sudah bisa menceritakan kebiasaan yang kita lakukan di masa lalu kepada orang lain.

Contoh penggunaan I used to + (verb) iniadalah sebagai berikut.
"I used to develop websites."
"I used to jog every day."
"I used to paint."
"I used to smoke."
"I used to work from home."
"I used to live in California."
"I used to go to the beach every day."
"I used to sing in a choir."
"I used to like vegetables."
"I used to start work at 6 o'clock."
Sangat sederhana bukan?... jadi sama sekali tidak rumit karena temen-temen tinggal mengingat patokan I used to + (verb) untukawal-awal sajayang mana jika sudah terbiasa akan ingat dan otomatis bisa menggunakannya jika ingin menceritakan tentang kebiasaan yangsering dilakukan di masa lampau ataumasa lalu.

Demikianlah ulasan lengkapdan gamblang tentang Cara Mengatakan KEBIASAAN MASA LAMPAU Bahasa Inggris yang Benar dan Diterima Internasional yang semoga bermanfaat buat temen-temen semua. ----/