650 Contoh Perkenalan Diri Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya

Dalam artikel ini saya sajikan Contoh Perkenalan Diri Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya buat temen-temen yang ingin menguasai bagaimana ebenarnya cara melakukan perkenalan diri dalam Bhasa Inggris yang paling baik dan benar itu.


Dalam ulasan ini saya sengaja memberikan contoh pekenalan diri Bahasa Inggris yang mana kita akan memperkenalkan diri kita secara solo didepan audien.

Ini adalah salah satu cara perkenalan diri yang umum terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Bukan hanya kita di Indonesia tapi bagi para NATIVE SPEAKER ini adalah juga cara berkenalan diri yang sangat biasa terjadi.

Maka dari itu saya sangat menekankan agar temen-temen mempelajari cara berbicara memperkenalkan diri dalam Bahasa Inggris di bawah ini. Dengan membaca ini saya percaya temen-temen akhirnya juga akan menyimpulkan dan bisa menyusun sendiri kalimat-kalimat perkenalan diri yang palink OKE dan sesuaikeadaan temen-temen.

Contoh Perkenalan Diri Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya

Baiklah, silahkan dicermati dengan baik dan jika masih bingung artinya, maka saya juga sertakan terjemahan dari kalimat perkenalan diri ini. Temen-temen harus mencermati dan harus mampu mengambil sebuah pengertia pokok dalam contoh ini sehingga nanti bisa menyusun sendiri kalimat perkenalan diri Bahasa Inggris yang baik dan sesuai konteks temen-temen sendiri.
Good morning everybody (Samat Pagi Semuanya.)
First of all i like to say thanks to the protocol who has given me a nice time to introduce my personal data, well, my brother and sister let me begin now (Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada protokol yang telah memberi saya waktu yang baik untuk memperkenalkan data pribadi saya, kakak dan adik saya biarkan saya memulainya sekarang.)
My name is ayu suswati (Nama saya adalah ayu suswati.)
I live at JL. Sulawesi 12 (Saya tinggal di jalan Sulawesi 12.)
My religion is Islam (Agama saya adalah Islam.)
My hobby is reading a book (Hobi saya adalah membaca buku.)
My favorite food is Spaghetti (Makanan favorit saya adalah spaghetti.)
I have 1 (one) brother and 2 sisters. (Saya mempunyai 1 saudara laki-laki dan 2 saudari.)
Okey my brother and sister, i think that all my personal data. I do apologize if i have some mistake. Thank you very much. Good morning. (Okey kakak dan adik saya, saya berpikir bitu semua data pribadi saya. Saya minta maaf jika saya memiliki beberapa kesalahan. Terima kasih banyak. Selamat pagi.)
Saya sengaja tidak memberikan Contoh Perkenalan Diri Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya dalam jumlah yang banyak. Karena pada dasarnya temen-temenssendiri pasti bisa membuat kalimat perkenalan diri sendiri jika telah mengerti apa yang saya sajikan ini.

Yang terpenting adalah temen-temen harus mempelajari dan mengambil pemahaman yang maksimal sehingga bisa membuat kalimat perkenalandiri yang bahka bisa jadi lebih baik dan pas dengan kondisi temen-temen sendiri. Semoga Contoh Perkenalan Diri Bahasa Inggris Terbaik Beserta Artinya ini bermanfaat buat kita semua. ----/