Contoh Surat Cinta Bahasa Inggris - My thoughts are with you - Sagat Romantis

Di bawah ini adalah Contoh Surat Cinta Bahasa Inggris "My thoughts are with you" Sagat Romantis dan bisa dijadikan contoh jika temen-temen ingin membuat surat cinta yang romantis buat pacar.


Membuat surat cinta dalam bahasa inggris sebenarnya cukup gampang tapi juga tidak bisa dikatakan sangat gampang karena dalam surat cinta kita tidak sekedar menulis. Tapi kita harus menulis dengan tujuan untuk menuangkan perasaan cinta.

Jadi membuat surat cinta dalam bahasa inggris adalah cukup serius dan harus ditlis dengan kualitas penulisan yang tinggi. Bahasanya tidak harus tingkat tinggi tapi perasaan yang dituangkan harus mewakili rasa cinta. Baiklah berikut adalah Contoh Surat Cinta Bahasa Inggris "My thoughts are with you" Sagat Romantis untuk temen-temen semua.

Contoh Surat Cinta Bahasa Inggris "My thoughts are with you" Sagat Romantis


My thoughts are with you

My dear and beloved (name)

I know you are distant for now and meanwhile I can’t help but feeling low and sad, but soon I realize, this time we are apart, occurs for a number of reasons, most against our will, and I sometimes think this can actually be a helpful experience, contributing for a life filled with harmony, love, peace and joy in the future.

I trust you completely. I keep you in my heart, in the coziest corner, warmer, most docile and loving at his disposal.

This little heart stays radiant when I remember your multitude of qualities, your virtues, and so, he beats softer and more cheerful. When thinking of your few “mishaps”, my soul fills with compassion in a way that I accept you the way you are, but at the same time I make myself always willing in lending you a hand, intended to help you overcome any difficulty, because I truly love you.

When my thoughts are upon you and with you I have no fear whatsoever, not even about the future. I know we already went through some tough times, but I know we learned from then.

I know that “the rest of our lives” is not what’s to come, but what has already been. I’m sure that our path, from now on, will be lit by sunlight’s joy and the moon’s most romantic night sky she can provide.

Kisses,
From your’s truly
(signature)
Nah... surat cinta yang saya sajikan di atas sangat bagus bukan?... Temen-temen bisa menggunakannya langsung sebagai surat cinta, bisa juga ditambah atau dikurangi sesuai kebutuhan kita.

Dan di bawah ini sengaja saya sajikan artinya versi Google Translate yang tentu saja tujuan saya adalah agar temen-temen terbiasa menggunakan google translate untuk belajar bahasa inggris.

Artinya versi Google Translate
Pikiranku bersamamu


Sayangku Tercinta (nama)


Aku tahu kau jauh untuk saat ini dan sementara Aku tidak bisa tidak merasa rendah dan sedih, tapi segera aku sadar, saat ini kita terpisah, karena sejumlah alasan, yang paling menentang kehendak kita, dan kadang-kadang Aku pikir sebenarnya ini bisa menjadi pengalaman membantu, memberikan kontribusi untuk kehidupan yang penuh dengan keharmonisan, cinta, damai dan sukacita di masa depan.


Aku percaya Kau benar. Aku membuat Kau tetap dalam hati Aku, di sudut coziest, hangat, paling jinak dan penuh kasih di pembuangan.


Hati kecil ini tetap bersinar ketika Aku ingat banyak kualitas, kebajikanmu, dan sebagainya, yang mengalahkan lebih lembut dan lebih ceria. Ketika berpikir dari Kau beberapa "kecelakaan", jiwaku mengisi dengan kasih Akung dengan cara yang Aku menerima Kau cara Kau, tetapi pada saat yang sama aku membuat diriku selalu bersedia meminjamkan Kau di tangan, dimaksudkan untuk membantu Kau mengatasi kesulitan, karena Aku benar-benar mencintai Kau.


Ketika pikiran Aku pada Kau dan dengan Kau Aku tidak takut apapun, bahkan tidak tentang masa depan. Aku tahu kita sudah pergi melalui beberapa masa sulit, tapi aku tahu kita belajar dari itu.


Aku tahu bahwa "sisa hidup kita" tidak apa yang akan datang, tapi apa yang telah. Aku yakin bahwa jalan kita, mulai sekarang, akan diterangi oleh sinar matahari sukacita dan paling romantis langit malam bulan ini dia bisa memberikan.


Kisses,

Dari yang Kau benar-benar Cintai

(tanda tangan)
Nah.. demikinlah Contoh Surat Cinta Bahasa Inggris "My thoughts are with you" Sagat Romantis beserta artinya dari Pesantren Bahasa Inggris yang semoga bermanfaat buat temen-temen semua. ----/