Contoh Pidato Bahasa Inggris Kelulusan SMA Beserta Atinya

Ini adalah Contoh Pidato Bahasa Inggris Kelulusan SMA Beserta Atinya yang pasti sangat bagus karena ini adalah pidato dari sumber Internasional sehingga apa yang disampaikan dalam pidato ini cukup bagus.

Dan tujuan saya memberikan contoh pidato bahasa inggris ini agar kita tahu bagaimana sebenarnya orang-orang bule sana berpidato. Serta apa yang mereka katakan ketika melakukan pidato KELULUSAN SMA.


Pidato Bahasa Inggris Kelulusan SMA Beserta Atinya

Principal Brown, members of the School Board, teachers, parents, friends, and fellow graduates, it is an honor to speak to all of you today.

A little over 12 years ago I was 6 and I remember my first day of school. I was excited with my new Power Rangers lunchbox. My parents were there with their camera, snapping pictures and wishing me well. And I met a really cool kid named James. In some ways not much has changed in 12 years.

Here I am today. OK, so I didn't bring my Power Rangers lunchbox but, my parents are here with their camera, snapping pictures and wishing me well. My best friend James is here and he's still a really cool kid. And, I am excited.

But this is how things are different. 12 years ago I was excited but I had no idea about the implications of the journey I was about to begin. I had no idea that after 1st grade there would be 2nd grade and 3rd grade and so on. I was just excited to be in first grade.

Today, I know that I am standing on the brink of my future - the first day of the rest of my life. As a "computer geek" I am inspired by the words of one of our greatest American computer scientists, Alan Kay. He said, "The greatest way to predict the future is to invent it."

Some of us here today, including our parents, are wondering how our lives are going to turn out. It is OK to wonder but, I also think it is important to realize that our future is not just something that happens to us. It is up to us to create.

So, fellow graduates, I urge you today to embrace the opportunity before you. Take what you have learned throughout the last 12 years and put it to good use.

Leave behind what isn't helpful (I'm leaving my Power Rangers lunchbox) and bring forward with you the lessons that will be the working parts of your greatest invention ever, YOUR LIFE! Congratulations!

End of high school graduation speech

Arti Pidato di atas dalam Bahasa Indonesia Versi Goole Translate:


Kepala Brown, anggota Dewan Sekolah, guru, orang tua, teman, dan rekan-rekan lulusan, itu adalah suatu kehormatan untuk berbicara dengan anda semua hari ini.

Sedikit lebih dari 12 tahun yang lalu saya 6 dan saya ingat hari pertama saya sekolah. Saya sangat bersemangat dengan baru Power Rangers lunchbox saya. Orang tua saya berada di sana dengan kamera mereka, memotret dan berharap saya dengan baik. Dan saya bertemu seorang anak benar-benar keren bernama James. Dalam beberapa hal tidak banyak yang berubah dalam 12 tahun.

Berikut saya hari ini. OK, jadi saya tidak membawa Power Rangers saya kotak makan tapi, orang tua saya di sini dengan kamera mereka, memotret dan berharap saya dengan baik. Sahabatku James di sini dan dia masih anak benar-benar keren. Dan, saya senang.

Tapi ini adalah bagaimana hal-hal yang berbeda. 12 tahun yang lalu saya sangat bersemangat tapi saya tidak tahu tentang implikasi dari perjalanan saya segera dimulai. Aku tidak tahu bahwa setelah kelas 1 akan ada kelas 2 dan kelas 3 dan seterusnya. Aku hanya senang berada di kelas pertama.

Hari ini, saya tahu bahwa saya berdiri di ambang masa depan saya - hari pertama dari sisa hidup saya. Sebagai "komputer geek" Saya terinspirasi oleh kata-kata salah satu ilmuwan komputer Amerika terbesar kita, Alan Kay. Dia mengatakan, "Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya."

Beberapa dari kita di sini hari ini, termasuk orang tua kita, bertanya-tanya bagaimana hidup kita akan berubah. Hal ini OK untuk bertanya-tanya, tapi, saya juga pikir itu adalah penting untuk menyadari bahwa masa depan kita bukan hanya sesuatu yang terjadi pada kita. Terserah kita untuk membuat.

Jadi, sesama lulusan, saya mendorong Anda hari ini untuk merangkul kesempatan sebelum Anda. Mengambil apa yang telah Anda pelajari selama 12 tahun terakhir dan meletakkannya untuk digunakan baik.

Meninggalkan apa yang tidak bermanfaat (aku meninggalkan Power Rangers saya lunchbox) dan membawa ke depan dengan Anda pelajaran yang akan menjadi bagian kerja dari penemuan terbesar yang pernah Anda, HIDUP ANDA! Selamat!

Akhir pidato kelulusan SMA


Baiklah.. Coba kita pelajari bersama sama Contoh Pidato Bahasa Inggris Kelulusan SMA Beserta Atinya di atas. Pasti temen-temen bisa merasakan bagaimana para NATIVE SPEAKERS berpidato. Langsung To The Point dan berbeda dengan pidato kita di Indonesia.

Semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfaat buat temen-temen semua yang sedang belajar Bahasa Inggris atau yang sedang mencari ide materi pidato untuk Acara Kelulusan Siswa SMA. ----/