Contoh artikel bahasa inggris - CHOSSING YOUR PC PHERIFERIALS | HOW TO BUY COMPUTER - komputer

When buying a computer you must consider not only the quality of the internal components, but also the external ones that make the entire multimedia experience possible.



Computer peripherals, from printers to web cams, are an important part of our lives and activities, if not the most important one, depending on our needs and habits. When you are faced with the situation in which you have to choose peripheries, consider a few aspects before making your move: utility, price/quality combination and purposes they should serve.



Relying on these criteria, when we buy a printer we must think of why we are buying it. For example if it is meant to be an office printer and it will be mostly used to print out contracts and objectives, then the best choice is an all-in-one printer that can print, scan and have the functions of a fax machine at the same time. If however we want a home printer mostly to get copies of our digital photos then considering a color printer is a must and maybe we should think about making it a laser one.

The keyboard and the mouse come first in computer-user relationship and they also add a touch of personality to your personal computer. Browse for complete sets that can include even a mouse pad and try to assort them with the color and shape of your computer case. Nowadays the optical and wireless mice are the best choice, so buying a wireless multimedia keyboard can be of use also.
Communication with loved ones is done through the internet often. Then why not making it perfect by buying a web cam to assure a real time conference between us? Also, we will need a microphone to be able to hear and see at the same time the loved one and then we can talk as if he or she was in the room with us.



There are many types of computer peripherals out there: external hard drives, sound speakers form tiny to extremely large, real 5.1 systems, scanners, card readers for our digital camera and many more. All we have to do is to make of list of the uses we need our PC to have and then go shop for the according peripherals for every purpose. Whenever they can be combined you must diffidently do that to avoid taking up a lot of space.



Dengan menggunakan kamus bahasa inggris online dari http://translate.google.com/ terjemahan bahasa inggris ke bahasa Indonesia inilah translatenya tanpa di edit:



Ketika membeli komputer, Anda harus mempertimbangkan tidak hanya kualitas dari komponen internal, tetapi juga orang-orang eksternal yang membuat seluruh pengalaman multimedia mungkin.

Peripheral komputer, mulai dari printer hingga Cams web, merupakan bagian penting dari kehidupan kita dan aktivitas, jika bukan yang paling penting, tergantung pada kebutuhan kita dan kebiasaan. Ketika Anda dihadapkan dengan situasi di mana Anda harus memilih perifer, mempertimbangkan beberapa aspek sebelum membuat memindahkan Anda: utilitas, harga / kualitas kombinasi dan tujuan mereka harus melayani.

Bersandar pada kriteria tersebut, ketika kita membeli printer kita harus berpikir tentang mengapa kita membeli itu. Sebagai contoh jika itu dimaksudkan untuk menjadi sebuah printer kantor dan akan banyak digunakan untuk mencetak kontrak dan tujuan, maka pilihan terbaik adalah printer all-in-one yang dapat mencetak, scan dan memiliki fungsi mesin fax di waktu yang sama. Namun jika kita ingin rumah printer terutama untuk mendapatkan salinan foto digital kita kemudian mempertimbangkan printer warna adalah suatu keharusan dan mungkin kita harus berpikir tentang membuat laser satu.

Keyboard dan mouse datang pertama di komputer pengguna hubungan dan mereka juga menambahkan sentuhan kepribadian untuk komputer pribadi Anda. Browse set lengkap yang dapat mencakup bahkan mouse pad dan mencoba untuk bergaul mereka dengan warna dan bentuk kasus komputer Anda. Saat tikus optik dan nirkabel adalah pilihan terbaik, sehingga membeli keyboard multimedia nirkabel dapat digunakan juga.

Komunikasi dengan orang yang dicintai adalah dilakukan melalui internet sering. Lalu mengapa tidak membuat sempurna dengan membeli web cam untuk menjamin sebuah konferensi real time antara kita? Juga, kita akan memerlukan mikrofon untuk dapat mendengar dan melihat pada saat yang sama orang yang dicintai dan kemudian kita dapat berbicara jika dia berada di kamar dengan kami.

Ada banyak jenis peripheral komputer di luar sana: hard drive eksternal, speaker suara bentuk kecil hingga sangat besar, yang nyata sistem 5,1, scanner, pembaca kartu untuk kamera digital kita dan banyak lagi. Yang harus kita lakukan adalah untuk membuat daftar dari kita perlu menggunakan PC kita untuk memiliki dan kemudian pergi berbelanja untuk periferal sesuai untuk setiap tujuan. Setiap kali mereka dapat dikombinasikan Anda malu-malu harus melakukan itu untuk menghindari mengambil banyak ruang.


Incoming search terms:

* bahasa inggris how to buy ----/