contoh percakapan Tomorrow's Plan – Saya akan

contoh percakapan Tomorrow's Plan – Saya akan dalam bahasa inggris english conversation
Dasar Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversation dasar Tenses dalam Bahasa inggris english conversation
kiat, kunci, tips dan trikTomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversationkiat, kunci, tips dan trik[ Terjemahkan laman ini ]
Dasar Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversation dasar Tenses dalam Bahasa inggris english conversation. Reading should be social! Post a message on your social networks to let others know what you're reading. Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversation
contoh percakapan Tomorrow's Plan – Saya akan dalam bahasa inggris english conversation.scribd. Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversationkiat, kunci, tips dan trik› Creative Writing › Essayskiat, kunci, tips dan trikTomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversationkiat, kunci, tips dan trikcontoh percakapan Tomorrow's Plan – Saya akan dalam bahasa inggris english conversationkiat, kunci, tips dan trikTomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversationkiat, kunci, tips dan trikcontoh percakapan Tomorrow's Plan – Saya akan dalam bahasa inggris english conversation
contoh percakapan Tomorrow's Plan – Saya akan dalam bahasa inggris english conversation Tenses Pengantar | Tenses Bahasa inggris english conversation

contoh percakapan Tomorrow's Plan – Saya akan dalam bahasa inggris english conversation
Selamat Datang di IndonesiaTerakiat, kunci, tips dan trikTomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversationkiat, kunci, tips dan trikPANDUAN contoh percakapan TENSES DALAM Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversation
Buku Pendidikan dan Bahasa arrow PANDUAN contoh percakapan TENSES DALAM BERKOMUNIKASI Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversation panduan paling praktis dan mudah bagi seorang pembelajar bahasa inggris english conversation. Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversation
indonesiatera. Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversationkiat, kunci, tips dan trikTomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversation PANDUAN Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversation contoh percakapan Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversation TENSES Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversation DALAM Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversation BERKOMUNIKASI. Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversationkiat, kunci, tips dan trik Tomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversationkiat, kunci, tips dan trikcontoh percakapan Tomorrow's Plan – Saya akan dalam bahasa inggris english conversationkiat, kunci, tips dan trikTomorrow's Plan – Saya akan dalam inggris english conversation english inggris english conversationkiat, kunci, tips dan trikcontoh percakapan Tomorrow's Plan – Saya akan dalam bahasa inggris english conversation
contoh percakapan Tomorrow's Plan – Saya akan dalam bahasa inggris english conversation








Berbicara tentang masa yang akan datang (future) sangat dilakukan. Apakah kita berbicara tentang impian-impian kita atau hanya menceritakan seseorang tentang apa yang akan kita lakukan esok semuanya dibahasakan dalam bentuk future tense. Seperti dibahas pada pelajaran sebelumnya, ini bukan merupakan pelajaran grammar. Pelakaran kali ini memberikan banyak kalimat dengan menggunakan future tense.

Saat berbicara dalam future tense, kita masih bisa menggunakan “I am” tetapi yang penting adalah apa yagn mengikuti kedua kata ini yagn akan menjadikannya sebagai future tense. Berikut beberapa contohnya.
“I’m going to see Bob tomorrow”

“I’m going to meet John at the airport at 6 O’clock tonight”

“I’m going to go home in an hour”

“I’m going to go to the bus stop right after class”

“I’m going to do that tomorrow”

Ketika menggunakan “going to” setelah “I am” penting agar ada indikasi tentang bentuk future. Contoh, jika saya mengatakan, “I am going to meet John”, ini juga bisa berarti present tense yang telah kita praktikkan sebelumnya. Tetapi jika ditambahkan indikasi future tense seperti “at 6 O’clock tonight” maka ia akan menjadi future tense.

Indikasi future tense yang lainnya adalah:

‘going to go’
‘going to be’
‘I will’
‘I have to’

Berikut contoh penggunaan kata-kata ini:
“I’m going to be dead if I don’t finish this project by tomorrow”

“I’m going to go home next week”

“I’ll meet you there at five”

“I can’t go tonight because I have to work late” ----/